Manfaat Air Zam Zam untuk Buah Hati Anda

jual air zam zam bermanfaat
Semenjak dibatasinya air zam zam yang dibawa dari tanah suci ke negara asal jemaah haji, banyak toko grosir haji tidak hanya menjual barang-barang perlengkapan haji, namun mereka juga jual air zam zam yang asli langsung dari Arab Saudi dengan legal resmi dari pemerintah tanah suci. Konsumen yang membeli air zam zam tentunya didasarkan pada kebutuhan yang berbeda-beda, ada yang membeli untuk kebutuhan oleh-oleh, pengobatan, konsumsi rutin, berwudhu, bahkan untuk kesehatan bayi.

Sebagaimana kita ketahui bahwa manfaat dari air zam zam dapat dirasakan oleh semua orang bergantung dari niat yang meminumnya. Manfaat air zam zam sendiri untuk tubuh diantaranya dapat membantu regenerasi sel kulit mati, melancarkan pencernaan, melancarkan peredaran darah, dan melancarkan metabolisme tubuh. Apabila kita mengkaji lebih spesifik lagi, ternyata air zam zam asli sangat bermanfaat bagi kesehatan buah hati anda.

Manfaat Air Zam Zam untuk Bayi
Kandungan magnesium, fluoride, dan kalsium pada air zam zam menurut medis dapat menghilangkan racun atau sebagai antioksidan karena mampu membunuh kuman seperti obat imun untuk tubuh. Berbagai penelitian membuktikan bahwa air zam zam ini cocok dan menyehatkan jika dikonsumsi oleh bayi dan ibu yang menyusui. Berikut ini adalah beberapa manfaat air zam zam untuk bayi:

– Merupakan sumber energi dan sumber asupan mineral untuk bayi
– Kandungan kalsiumnya memenuhi kebutuhan kalsium untuk bayi dimana kandungan tersebut akan menguatkan tulang dan gigi pada bayi
– Menetralkan racun dan membasmi kuman yang terdapat dalam tubuh bayi
– Melancarkan pencernaan, peredaran darah, dan metabolisme dari tubuh
– Menyehatkan, melembabkan, dan menghaluskan kulit bayi
– Merupakan obat untuk berbagai penyakit seperti demam pada bayi

Adapun salah satu hadits yang menyatakan bahwa air zam zam dapat menyembuhkan penyakit adalah, dari Ibnu ‘Abbas radliyallaahu ‘anhuma ia berkata: Rasulullah SAW bersabda:
إِنَّ الْحُمَى مِنْ فَيْحِ جَهَنَّمَ، فَأَبْرِدُوْهَا بِمَاءٍ زَمْزَمَ.
Artinya: “Sesungguhnya sakit demam itu termasuk dari panasnya api neraka Jahannam. Maka dinginkanlah dengan air zam zam”.